Launching Produk Reksa Dana Mandiri Bukareksa Pasar Uang Syariah


Jakarta, 11 April 2017 – PT Mandiri Manajemen Investasi bekerjasama dengang Bukalapak dan Bareksa menginisiasi distribusi reksa dana pasar uang syariah melalui platform dagang online (e-commerce) bertajuk fitur BukaReksa. Pendaftaran sebagai nasabah untuk produk reksa dana syariah di fitur BukaReksa sangatlah mudah, sama seperti produk reksa dana konvensional di fitur tersebut, syaratnya adalah harus memiliki akun Bukalapak dan memiliki saldo di BukaDompet dengan minimal 10 ribu rupiah.

Produk ini telah diluncurkan pada akhir Maret 2017 dan telah mendapatkan respon positif dari masyarakat. Sejak peluncurannya hingga awal April 2017, tiap harinya BukaReksa memiliki ratusan tambahan investasi.

Saat ini Mandiri Investasi memberikan pilihan produk yang lengkap yang dapat disesuaikan dengan karakter dan profil dari investor.Total dana kelolaan produk Syariah Mandiri Investasi sampai dengan akhir Maret 2017 hampir sebesar Rp 2,7 T yang terdiri dari Reksa Dana Open End, Reksa Dana Terproteksi dan KPD.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *