Pengumuman Rencana Perubahan Kontrak Investasi Kolektif dan Prospektus Reksa Dana Mandiri Investa Pasar Uang


Jakarta, 13 Juni 2017 – PT Mandiri Manajemen Investasi, berkedudukan di Jakarta selaku Manajer Invesasi Reksa Dana berbentuk Kontrak Investasi Kolektif ¬†REKSA DANA MANDIRI INVESTA PASAR UANG dengan ini mengumumkan rencana perubahan Kontrak Invesasi Kolektif (“KIK”) dan Prospektus Reksa Dana berbentuk Kontrak Investasi Kilektif REKSA DANA MANDIRI INVESTA PASAR UANG (“MANDIRI INVESTA PASAR UANG”).

Adapun rencana perubahan KIK dan Prospektus tersebut diatas berkaitan dengan rencana penggantian Bank Kustodian MANDIRI INVESTA PASAR UANG semula Deutsche Bank A.G., Cabang Jakarta mejadi Citibank N.A., Indonesia sehingga mengubah pihak penandatanganan KIK MANDIRI INVESTA PASAR UANG, Pasal tentang Pernyataan dan Jaminan Bank Kustodian, Pasal tentang Pemberitahuan, dan seluruh aspek keterbukaan informasi mengenai Bank Kustodian dalam Prosopektus.

Rencana perubahan KIK dan Prosektus di atas telah diberitahukan oleh Manajer Investasi kepada OJK pada tanggal yang sama dengan pengumumamn ini.

Demikian pengumuman ini disampaikan kepada para Pemegang Unit Penyertaan MANDIRI INVESTA PASAR UANG serta pihak-pihak lain yang berkepentingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *