PT Mandiri Manajemen Investasi Mendapat Penghargaan Indonesia Top Mutual Fund Award 2017


Setelah meraih penghargaan sebagai Best Mutual Provider Indonesia 2017 dari Global Banking & Finance pada bulan Maret 2017 lalu, kini Mandiri Investasi mendapat penghargaan sebagai Indonesia Top Performing Mutual Fund 2017 yang diselenggarakan oleh Majalah Warta Ekonomi.

Acara yang diadakan di Jakarta pada tgl. 8 Mei 2017 tersebut bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada industri pengelolaan investasi yang tentunya akan meningkatkan kesadaran investor dalam memilih Reksa Dana yang potensial dalam menyimpan dananya sehingga pada akhirnya akan memperluas basis investor lokal di Indonesia yang saat ini masih sangat kecil.

Dari sekitar 1.600 produk Reksa Dana dari berbagai kategori yang terdaftar, Tim Riset Warta Ekonomi berhasil melakukan seleksi dengan metode kuantitatif dari beberapa periode untuk mengukur kinerja Reksa Dana sehingga menghasilkan Reksa Dana terbaik.

Pada kesempatan ini Mandiri Investasi berhasil mendapatkan penghargaan dari beberapa kategori yaitu Reksa Dana Saham, Reksa Dana Pendapatan Tetap, Reksa Dana Terproteksi dan Reksa Dana Syariah.

Penghargaan tersebut diterima oleh Bpk. Mauldy R. Makmur/Head of Corp Secretary & Business Support MMI yang diserahkan oleh Bpk. Fadel Muhammad/Founder Warta Ekonomi dan Bpk. Muhamad Ihsan/PemRed Warta Ekonomi, serta disaksikan oleh Ibu Yunita Linda Sari/Kepala Departemen Pengawasan Pasar Modal 2 Otoritas Jasa Kuangan (OJK) dan Bpk. Edward Lubis/Presidium APRDI.

Dengan penghargaan ini menjadikan Mandiri Investasi sebagai Manajer Investasi terpercaya pilihan investor serta mendorong Mandiri Investasi untuk selalu berkinerja lebih baik lagi untuk kepuasan seluruh investor.

 

Link Berita :   http://wartaekonomi.co.id/read140414/inilah-perusahaan-peraih-top-mutual-fund-award-2017.html

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *