3 Langkah Maksimalin Investasi Reksa Dana Saham Milikmu

  • icon-jam30 Juni 2020
  • icon-share
    Shares

3 Langkah Maksimalin Investasi Reksa Dana Saham Milikmu

3 Langkah Buat Maksimalin Investasi Reksa Dana Saham Milikmu

Biasanya setelah kamu nembak si pujaan hati terus diterima, hal apa sih yang kamu lakuin? Pastinya menjaga biar hubunganmu bisa terus berkembang jadi lebih baik kan? Nah, hal yang sama juga harus kamu terapin nih di dalam investasi Reksa Dana Saham . Setelah mulai, kamu perlu melakukan beberapa hal biar hasil yang kamu dapetin bisa lebih maksimal. Mau tau kan apa aja langkah-langkahnya? Coba cek langkah-langkah dibawah ini :

  • Punya Tujuan Jangka Panjang

Reksa dana saham bisa memberikan hasil yang lebih maksimal untuk tujuan jangka panjang. Kenapa? Soalnya reksa dana saham lebih fluktuatif dari reksa dana lainnya. Dengan adanya tujuan jangka panjang yang jelas, kamu bisa lebih fokus dan ngga gampang tergoda buat jual waktu nilainya sedang naik.

  • Sedikit boleh, Asal Rutin

Waktu berinvestasi, kamu ngga harus langsung menaruh jumlah yang besar! Contohnya: nabung Rp 100.000 setiap bulan. Ngga peduli pasar lagi naik atau turun, yang pasti kamu harus selalu nabung setiap bulannya. Pokoknya pelan-pelan aja biar nantinya bisa cuan!

  • Jangan Intip Portofolio Terlalu Sering

Investasi Reksa Dana Saham memang cukup sering naik turun dalam jangka pendek. Dari pada cemas karena fluktuasi ini, mendingan kamu fokus ke tujuan jangka panjangmu! Ingat, dalam berinvestasi kamu harus sabar dan fokus kepada tujuan akhir.

Gimana? udah siap belum buat maksimalin reksa dana saham milikmu?

Written by

Abdel Jabbar

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *