Berbisnis Di Instagram Bisa Jadi Jutawan

  • icon-jam6 years ago
  • icon-share
    Shares

Berbisnis Di Instagram Bisa Jadi Jutawan

Awal Juli 2018 ini, wajah Kylie Jenner muncul di sampul majalah Forbes dengan judul America’s Women Billionaire. Hebatnya Kylie, dia dinobatkan menjadi billionaire termuda yang mengalahkan Mark Zuckerberg. Kylie bilang bisnisnya yang modal awalnya US$ 250.000 sukses mencapai sales hingga US$ 630 Juta! Hal ini sungguh dibantu oleh social media dimana Kylie bisa berinteraksi langsung ke fans dan pembeli Kylie Lip Kit di seluruh dunia.

 

Buat kamu yang siap mengikuti jejak Kylie, yuk simak tips dari Chief Operational Officer alias COO nya Instagram biar bisnis kita bisa berkembang dan tetap eksis sama pelanggan. Menurut data research Instagram, 80 persen pengguna aktif instagram menggunakan sosial media ini untuk berbisnis dan mengembangkan Sales, Marketing dan Branding.

 

Sebanyak 200 juta pengguna instagram akan mengunjungi jutaan intsagram business account. So, untuk start berbisnis penting banget punya instagram account yang menggambarkan bisnis kamu. Untuk mengembangkan instagram page, menurut Marne Levine dengan fitur dan algoritma sekarang ini, 3 tips untuk ngembangin bisnis kamu di instagram adalah: “be shorter, be faster dan be yourself.”

 

Konten postingan di image, story dan video harus padat dan singkat. Cepat dan tanggap untuk mengikuti berita serta perkembangan di industri bisnis kamu serta memberikan respon yang aktif ke para followers. Tetap teguh dengan personal branding bisnis kamu. Ini identitas bisnis yang ditujukan untuk followers dan target market kamu. Be real and find your true customers.

 

Semakin hari semakin banyak bermunculan brand bisnis dan komunitas seru, no need to worry tentang banyak hal dan harus tunggu sampai perfect.

 

Let’s start and build your empire!

 

Written by

Aliyah Natasya

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *