Investor Muda Pahlawan Bangsa

  • icon-jam6 years ago
  • icon-share
    Shares

Investor Muda Pahlawan Bangsa

Nggak cuma nongkrong yang patut dijadikan sebagai gaya hidup, investasi pun harus demikian. Karena dampaknya tuh bakalan keren banget ketika kalian sudah memasuki umur matang di kehidupan. Misalnya keluargamu pun sudah hidup tercukupi, jangan mau kalah dengan generasi sebelumnya. Ciptakan kesuksesanmu sendiri berkat investasi seperti anak muda dibawah ini. Mereka punya andil yang cukup besar dalam menggerakan ekonomi Indonesia. Siapa sajakah?

 

  • Aryo Ariotedjo

Merasa cukup berkarir di beragam perusahaan, Aryo memutuskan membangun bisnisnya sendiri bersama beberapa rekannya dengan mengambil Gravira.com sebagai debut pertamanya. Kemudian ia membentuk Grupara Energi atau Grupara Inc, perwujudkan idealismenya guna mendukung inovasi bisnis di Indonesia. Grupara merupakan venture capital serta inkubator untuk para start up yang sedang dalam masa perkembangan. Usia muda bagi Aryo bukanlah menjadi patokan dalam berinvestasi. Justru harus dimulai sedari dini. Sepakat yah!

 

  • Andika Sutoro Putra

Di usianya yang baru 24 tahun, Andika telah menjadi direktur utama dari perusahaan Global Pacific International Holding Company, sekaligus menjadikannya sebagai salah satu milliader termuda. Bisnisnya bergelut di bidang Properti, Value Investing, kuliner, Trading, Seminar dan Investasi Forex. Padahal, secara akademis Putra tergolong biasa saja. Ia pun juga berasal dari keluarga sederhana. Namun itulah yang menjadi lecutan bagi dirinya agar berkembang dimulai dari rintisan berjualan online. Itulah yang mengantarkannya ke posisi puncak seperti sekarang.

 

  • Billy Budiman

Billy menjajal pasar modal sejak ia masih berusia 10 tahun dibawah asuhan Ayah dan juga Pamannya. Sempat mengalami kerugian yang besar di Bursa Efek, Billy kecil terpikir untuk berhenti. Namun berkat belajar dari kesalahannya, portfolio sahamnya meningkat dan ia mampu menciptakan metode analisis saham. Billy tidak hanya dikenal sebagai investor saham saja tapi juga seorang pemain yang kemampuan analisisnya akurat.

 

  • Andrian Wijaya

Ia membuktikan bahwa kaya raya itu memang bisa dimulai dari nominal investasi yang kecil. Andrian mengikuti minat kakaknya yang terjun di pasar saham. Dari modal yang cuma Rp. 200.000 saja, sekarang dia sudah menjadi investor termuda Jambi di bidang tekstil. Kamu pun bisa seperti Andrian, bahkan dengan Rp. 100.000 pun dapat memiliki investasi di Reksa Dana Saham yang cocok untuk jangka panjang.

 

Menabung saja nggak cukup karena hanya untuk mengamankan uang, beda halnya dengan investasi yang bisa bertambah. Pemula yang belum berani ambil resiko, Moinves punya Reksa Dana Pasar Uang. Sementara kamu yang suka sama tantangan, yuk cobain Reksa Dana Saham. Gagal itu urusan belakang, yang penting mencoba seperti para investor muda diatas.

Written by

Celixa Yovanka

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *