Mudahkan Perjalananmu Dengan Menjadi Smart Traveller

  • icon-jam6 years ago
  • icon-share
    Shares

Mudahkan Perjalananmu Dengan Menjadi Smart Traveller

Beli tiket murah pas jauh-jauh hari atau merencanakan budget liburan dengan tepat sebenarnya masih kurang cukup membuatmu nyaman buat liburan. Perjalanan asik juga butuh trik yang mempengaruhi kualitas jalan-jalan kamu. Ini beberapa cara agar kamu menjadi pejalan cerdas plus berkelas:

 

  • Penerbangan murah dengan “Private Browsing”

Udah pada tahu belum jika situs pemesanan pesawat atau perjalanan bisa menaikkan harga tiket pesawat pas kamu lagi browsing? Ini karena mereka memiliki cookie yang dapat mengetahui kegiatan pencarianmu sebelumnya. Dengan mode “Private Browsing” ini kamu berkesempatan dapet tiket murah. Tapi jangan sampai impulsif ya!

 

  • Tas muat banyak dengan menggulung baju

Mau backpacker atau pakai koper, coba deh cara ini supaya tas kamu lebih ringan dan muat barang berlebih. Gulunglah bajumu dengan rapi lalu atur ke dalam tas. Lebih mudahnya, langsung padukan saja atasan dan bawahan yang akan kamu pakai biar gampang buatmu ketika nanti mengambil.

 

  • Baterai tahan lama setelah masuk kulkas

Barangkali ini aneh, tapi menurut sumber terpercaya jika kamu memasukkan baterai isi ulangmu baik kamera, handphone atau lainnya ke dalam kulkas, pemakaiannya akan lebih tahan lama sehingga kamu nggak perlu repot-repot mengisinya. Cobain deh biar nggak penasaran.

 

  • Letakkan sepatumu di dalam showercap

Ada alternatif lain nih selain membungkus sepatu pakai kantong plastik, yaitu dengan showercap. Cara ini bisa dibilang praktis karena showercap lebih fleksibel dalam penataannya mengingat ia menggunakan karet dibanding kantong plastik yang bahannya kaku. Ini juga bergantung dari keterampilanmu berkemas yah.

 

  • Simpan kabel-kabelmu di dalam kotak kacamata

Suka kesel kan kalo pas lagi butuh cepet nge-charge handphone, tapi kabel yang dibutuhkan malah jadi kusut atau susah diambil. Trik cerdasnya, coba kamu manfaatkan kotak kacamata yang tak terpakai untuk menyimpannya. Yakin deh bakal menggampangkanmu mencari dan mengawetkan kabel agar tidak cepat rusak.

 

Sembari jalan-jalan, update juga acara yang sedang berlangsung di kota tempatmu berlibur. Datang dan manfaatkan untuk mengenal lingkungan atau budaya sekitar. Hati senang, cerita pun juga bertambah.

Written by

Celixa Yovanka

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *