Perlengkapan Wajib Bawa Khusus Business Traveller

  • icon-jam5 years ago
  • icon-share
    Shares

Perlengkapan Wajib Bawa Khusus Business Traveller

Nggak semua karyawan mendapatkan jatah libur panjang. Kamu yang terbiasa dikirim keluar masuk kantor buat perjalanan bisnis keluar kota hingga menjelang tahun baru semangat ya!  Nih, ada beberapa hal yang bisa disiapkan untuk mempermudah kerjaan kamu:

 

  • Sedia pakaian warna gelap dan blazer
    Mengapa? Karena warna tersebut netral, dapat dipadukan berbagai aksesoris atau warna lain serta terlihat lebih elegan. Warna gelap yang dimaksud tak terbatas pada hitam saja tapi biru tua atau cokelat tua yang dapat membantumu menyamarkan kotoran tak sengaja seperti makanan. Blazer mengubah gayamu lebih formal dengan setelan apapun, tanpa perlu membawa banyak baju.

 

  • Power bank
    Mungkin sebagian dari kamu malas membawanya, tapi ini penting untuk menyelamatkanmu dari kehabisan baterai mengingat pasti kamu dituntut untuk selalu siap di telepon. Gunakan standar power bank agar tak disita di penerbangan serta rajinlah mengisi ulang jika dayanya sudah habis. Tapi apabila kamu memang ribet membawanya, artinya gunakan ponselmu seperlunya saja tanpa membuka media sosial.

 

  • Kamera
    Bekerja saat banyak orang liburan memang menyebalkan, tapi kamu juga bisa menghibur diri sendiri dengan memotret sekitar misalnya suasana bandara, hotel, jalanan dan semacamnya. Setidaknya kamu bisa menemukan kesenangan tersendiri. Hasil foto bagus pasti cukup menghibur, bukan? Kamera smartphone pun sebenarnya cukup tapi pastikan baterai aman agar tetap bisa berkomunikasi di situasi genting.

 

  • Sedia snack
    Situasi apapun bisa terjadi di jalan misalnya penerbangan delay, waktu meeting yang mepet, macet dan semacamnya. Untuk menangkal lelah atau lapar, selalu sedia cemilan sehat supaya tubuhmu bertenaga dan fokus saat tiba di tujuan. Makanan yang paling mudah bisa seperti roti, susu atau energy bar yang cukup bernutrisi dan mengandung suplemen pengganti makanan. Sediakan juga permen agar mulut selalu segar saat berbicara dengan rekan atau klien.

 

Perjalanan nyaman, perkerjaan lancar dan semoga kantormu memberimu bonus serta libur sejenak setelah loyalitas tanpa batasmu ini ya!

Written by

Celixa Yovanka

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *