Pintar Investasi dengan Smartphone

  • icon-jam6 years ago
  • icon-share
    Shares

Pintar Investasi dengan Smartphone

Sosial media sudah jadi bagian dari kehidupan generasi milenials. Generasi jaman now ini menjadi generasi digital yang kehidupannya super bergantung dengan smartphone. Kebanyakan dari kita menggunakan smartphone untuk update kehidupan sosial bahkan ada juga yang sukses cari duit jadi content creator untuk media sosial.

 

Tapi gak cuma itu, jaman now kehidupan finansial kita juga sangat dimudahkan dengan kemajuan teknologi. Sekarang ini kamu sudah bisa berinvestasi kapanpun dan dimanapun cukup dengan modal internet dan register hanya lewat smartphone lho.

 

Kalau nggak percaya, kamu bisa nyoba beberapa investasi digital berikut ini:

 

  1. Moinves

Aplikasi Reksa Dana dari PT Mandiri Manajemen Investasi. Berbagai jenis Reksa Dana dari Mandiri Investasi ada disini. Bahkan pilihan produk Reksa Dananya disesuaikan dengan profil risiko alias kepribadian kamu. Jangan khawatir untuk menghabiskan waktu dengan isi berlembar-lembar formulir pendaftaran, untuk register kamu bisa sign up langsung di hape kamu. Kapanpun dan dimanapun mau cek perkembangan dana investasi juga bisa tinggal lihat di monitor hape kamu. Mudah kan?

 

  1. Akseleran

Aplikasi P2P lending untuk jadi peminjam ataupun jadi investor bisnis. Dengan menjadi investor kamu bisa memilih langsung jenis bisnis yang membutuhkan dana investasi dan tingkat pengembalian bunga yang kamu inginkan. Enaknya kamu sudah pasti dapat fixed return/ tingkat pengembalian bunga yang pasti sesuai perjanjian pinjaman. Bahkan bunga pinjaman ini diatas tingkat suku bunga deposito.

 

  1. Beli emas via Tamasia.

Untuk kamu yang ingin beli emas, cobain deh aplikasi Tamasia untuk jual beli emas secara online. Buat kamu yang mau nabung emas untuk seserahan pernikahan, bisa mulai nyicil beli emas di Tamasia. Beli emas sesuka hati mulai dari 10 ribu rupiah dan dijamin ini emas murni 99.99% cetakan Antam. Lagi pula kalau kamu kepepet butuh dana cepat, proses penjualan cepat dan uang akan langsung ditransfer ke rekening kamu.

 

Nah! Jangan cuma browsing dan enjoy sosial media aja. Take some time to learn and take action untuk berinvestasi!

 

Written by

Aliyah Natasya

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *