Mandiri Investasi dan Prudential Jalin Kerjasama Strategis

  • icon-jam22 Juli 2024
  • icon-share
    Shares

Mandiri Investasi dan Prudential Jalin Kerjasama Strategis

Jakarta, 6 Maret 2024 – PT Mandiri Manajemen Investasi (Mandiri Investasi) mengumumkan kerjasamanya dalam peluncuran subdana baru milik PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia), PRULink Rupiah Balanced Income Fund Plus. Kerjasama ini merupakan langkah strategis dalam menyediakan solusi investasi yang lebih beragam bagi nasabah prioritas di Standard Chartered Bank.

 

Mandiri Investasi bertindak sebagai Manajer Investasi untuk subdana PRULink Rupiah Balanced Income Fund Plus, yang dirancang untuk memberikan potensi tambahan nilai investasi secara berkala serta pertumbuhan modal jangka panjang. Aliyahdin Saugi, Direktur Utama Mandiri Investasi, menyatakan, “Kami bangga atas kepercayaan yang diberikan kepada Mandiri Investasi sebagai Manajer Investasi pengelola subdana PRULink Rupiah Balanced Income Fund Plus. Ini merupakan wujud komitmen kami dalam mengembangkan produk investasi yang inovatif untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang dinamis, termasuk di antaranya nasabah asuransi jiwa. Dengan pengalaman panjang dan pemahaman mendalam atas pasar modal Indonesia, Mandiri Investasi memastikan bahwa seluruh pengelolaan dana nasabah dilakukan secara prudent, profesional dan bertanggung jawab. Hal ini sangat krusial terutama dalam membangun kepercayaan dan pemahaman masyarakat atas pentingnya produk asuransi dan investasi dalam mewujudkan kesejahteraan finansial jangka panjang.”

 

 

Dalam konteks ini, kolaborasi dengan Prudential Indonesia menjadi bukti nyata bagaimana Mandiri Investasi terus berinovasi untuk memberikan solusi finansial yang komprehensif. “Ini merupakan bentuk diversifikasi portofolio investasi kami, sekaligus mendorong semakin banyak opsi perlindungan jiwa dan finansial yang relevan bagi nasabah secara jangka panjang,” ujar Ivy Widjaja, Chief Partnership Distribution Officer Prudential Indonesia.

 

Melalui kerjasama ini, Mandiri Investasi berharap dapat terus berperan aktif dalam meningkatkan literasi dan inklusi keuangan di Indonesia, serta memberikan kontribusi positif terhadap kesejahteraan finansial masyarakat.

Written by

Marketing Communication

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *