Endang Astharanti

Endang Astharanti

Direktur

Endang Astharanti merupakan Warga Negara Indonesia, berusia 42 tahun yang berdomisili di Indonesia. Beliau bergabung dengan Mandiri Investasi pada Oktober 2014 sebagai Kepala Divisi Sales, kemudian menjabat sebagai Direktur Sales & Product sejak bulan Juli 2015. Beliau telah memperoleh Izin Perpanjangan Wakil Manajer Investasi sesuai Surat Keputusan Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan No. KEP-51/PM.211/PJ-WMI/2017 tanggal 31 Mei 2017.

Karir Endang Astharanti di bidang keuangan bermula pada tahun 2000 di PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. (Bank Mandiri). Setelah berselang 5 tahun berkarya di Bank Mandiri, pada tahun 2005 sampai dengan 2007 Beliau mengepalai beberapa kantor cabang Bank Mandiri. Selanjutnya, di tahun 2007, Beliau mulai memasuki unit bisnis Wealth Management Bank Mandiri. Berbagai jabatan di unit bisnis tersebut diemban Endang Astharanti hingga tahun 2011, yaitu Priority Banking Manager dan juga Regional Wealth Manager.

Setelah 4 tahun berkiprah di unit bisnis Wealth Management, di tahun 2011 Endang Astharanti beralih ke bisnis Consumer & Retail Banking dengan jabatan terakhir sebagai Dept. Head of Marketing & Communication – Mass Banking Group sebelum akhirnya bergabung dengan Mandiri Investasi.

Endang Astharanti memperoleh gelar Pascasarjana MBA dari Nanyang Technology University Singapore pada tahun 2008, setelah sebelumnya memperoleh gelar Sarjana Ekonomi dari Universitas Gadjah Mada pada tahun 1999.