Mandiri Investasi Raih Manajer Investasi Terbaik Dari IDX Appreciation 2018

  • icon-jam1 years ago
  • icon-share
    Shares

Mandiri Investasi Raih Manajer Investasi Terbaik Dari IDX Appreciation 2018

PT Mandiri Manajemen Investasi (“Mandiri Investasi”) meraih Manajer Investasi Terbaik dari IDX Appreciation 2018 pada acara CEO Networking 2018 yang diadakan oleh Bursa Efek Indonesia, Kustodian Sentral Efek Indonesia, dan Kliring Penjaminan Efek Indonesia. IDX Appreciation 2018 merupakan acara penganugerahan dan pemberian apresiasi kepada Perusahaan Tercatat, Anggota Bursa, dan Manajer Investasi terbaik di Indonesia.

 

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Direktur Pengawasan Transaksi dan Kepatuhan PT Bursa Efek Indonesia, Kristian S. Manullang kepada Direktur Utama Mandiri Investasi, Alvin Pattisahusiwa dalam penganugerahan IDX Appreciation 2018 pada acara CEO Networking 2018 di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta pada hari Senin, 3 Desember 2018. Mandiri Investasi mendapatkan penghargaan ini untuk pertama kalinya dan berhasil meraih kategori Manajer Investasi Terbaik.

 

Mandiri Investasi selalu berkomitmen untuk meningkatkan industri pasar modal dalam memenuhi kebutuhan investasi para investor melalui pengembangan produk serta solusi investasi yang inovatif dalam pembangunan negeri.

Written by

Abdel Jabbar

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *