Mandiri Manajemen Investasi raih 5 penghargaan Gold Champion di Bareksa-Kontan 4th Fund Awards 2020

  • icon-jam02 November 2020
  • icon-share
    Shares

Mandiri Manajemen Investasi raih 5 penghargaan Gold Champion di Bareksa-Kontan 4th Fund Awards 2020

Jakarta, 22 Oktober 2020. 3 (tiga) Reksa Dana yang dikelola oleh PT Mandiri Manajemen Investasi (“Mandiri Investasi”) meraih 5 (lima) penghargaan di Bareksa – Kontan – OVO 4th Fund Awards 2020. Adapun Reksa Dana kelolaan Mandiri Investasi yang meraih award adalah Reksa Dana Mandiri Investa Equity Movement (“MIEM”) yang berhasil meraih 2 (dua) Gold Champion Best Equity Product periode 3 tahun dan 5 tahun dengan kategori Asset Under Management (“AUM”) Rp 300 Miliar sampai Rp 1 Triliun.

Tidak hanya itu, Reksa Dana Mandiri Aktif (“AKTIF”) juga meraih Gold Champion Best Balance Product periode 5 tahun dengan kategori AUM <Rp 200 Miliar. Reksa Dana Mandiri Investa Syariah Berimbang (“MISB”) juga berhasil mendapatkan 2 (dua) Gold Champion Best Sharia Balance Product periode 3 tahun dan 5 tahun. Seluruh penghargaan tersebut diserahkan oleh pihak Bareksa dan Kontan pada hari Rabu, 21 Oktober 2020 secara virtual.

Kriteria untuk pemenang adalah produk harus dikelola oleh MI yang menerapkan tata kelola perusahaan yang baik alias good corporate governance (GCG). Hal ini diukur dari tiga aspek. Pertama, memiliki reputasi atau jejak rekam yang baik di industri. Kedua, kepatuhan menyampaikan prospektus dan fund fact sheet di website perusahaan maupun agen penjual secara reguler. Ketiga, menyampaikan data 10 aset terbesar. Selain itu, produk Reksa Dana yang akan dinilai yaitu AUM sekurang-kurangnya Rp 25 miliar per Juni 2020. Selanjutnya, produk Reksa Dana juga  memiliki kinerja statistik (sharpe ratio) di atas kinerja benchmark (IHSG)

Mandiri Investasi selalu berkomitmen memberikan solusi investasi kepada investor dengan produk-produk atraktif yang dikelola oleh Manajer Investasi profesional agar dapat memberikan imbal hasil kepada investor dengan optimal.

Written by

Corporate Secretary Dept.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *