PT Mandiri Manajemen Investasi Dengan YCAB untuk Corporate Social Responsibility

  • icon-jam01 November 2018
  • icon-share
    Shares

PT Mandiri Manajemen Investasi Dengan YCAB untuk Corporate Social Responsibility

Jakarta, (30/10/18).  Sebagai bentuk komitmen dan tanggung jawab sosial perusahaan terhadap pendidikan dan financial literacy, PT Mandiri Manajemen Investasi (“MMI”) hari ini mengadakan seremoni penandatanganan kerjasama CSR dengan tema “Selagi Muda” dengan Yayasan Cinta Anak Bangsa (“YCAB”). Acara ini dilakukan di Rumah Belajar YCAB Duri Kepa, Jakarta Barat.

Seremoni penandatanganan dilakukan oleh Bpk. Alvin Pattisahusiwa, Direktur Utama MMI dengan Bpk. Mario Montino, Chief Operating Officer YCAB Foundation. YCAB adalah sebuah Yayasan yang berfokus di bidang pengembangan anak pra-sejahtera dan juga memberdayakan anak-anak tersebut untuk menjadi mandiri melalui penyediaan edukasi, bantuan ekonomi, dan penciptaan kesejahteraan demi masa depan yang lebih baik dan berkelanjutan.

Komitmen akan kegiatan CSR ini menjadi salah satu bukti keseriusan MMI dalam membangun negeri. MMI sadar sepenuhnya bahwa komitmen di bidang pendidikan akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar. MMI juga berkomitmen bahwa dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, diperlukan financial literacy yang akan bekal untuk menjadi lebih sejahtera dapat memenuhi tujuan-tujuan keuangan, dan siap dari sisi financial agar dapat menjadi insan yang Mandiri.

 

Written by

Abdel Jabbar

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *