Tingkatkan Pemahaman Pasar Modal, Mandiri Investasi Berikan Edukasi di Universitas Prasetiya Mulya

  • icon-jam17 September 2019
  • icon-share
    Shares

Tingkatkan Pemahaman Pasar Modal, Mandiri Investasi Berikan Edukasi di Universitas Prasetiya Mulya

Jakarta, 11 Agustus 2019 – Mandiri Investasi berkerjasama dengan Universitas Prasetiya Mulya mengadakan pelaksanaan edukasi Pasar Modal dalam rangka meningkatkan pemahaman mengenai manfaat dan risiko produk serta layanan jasa keuangan masyarakat. Direktur Utama PT Mandiri Manajemen Investasi, Alvin Pattisahusiwa turut langsung memberikan materi mengenai pasar modal di Universitas Prasetiya Mulya pada hari Rabu, 11 Agustus 2019.

Sesuai peraturan yang dikeluarkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), literasi keuangan memiliki tujuan jangka panjang bagi seluruh golongan masyarakat untuk meningkatkan literasi seseorang dan juga meningkatkan jumlah pengguna produk dan layanan jasa keuangan. Edukasi mengenai Pasar Modal ini penting agar meningkatkan awareness masyarakat khususnya mahasiswa untuk menentukan produk dan layanan jasa keuangan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Kerjasama ini merupakan kerjasama di tahun kedua antara Mandiri Investasi dengan Prasetiya Mulya. Mandiri Investasi selalu mendukung program edukasi dan literasi keuangan sesuai dengan salah satu misi Mandiri Investasi yaitu berperan aktif dalam mengedukasi masyarakat Indonesia tentang pentingnya berinvestasi.

Written by

Corporate Secretary Dept.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *