Mandiri Investa Equity ASEAN 5 Plus Raih Penghargaan Reksa Dana Saham Terbaik pada acara Best Mutual Fund Awards

  • icon-jam18 Juni 2020
  • icon-share
    Shares

Mandiri Investa Equity ASEAN 5 Plus Raih Penghargaan Reksa Dana Saham Terbaik pada acara Best Mutual Fund Awards

Jakarta, 18 Juni 2020 – Setiap tahun, Majalah Investor bersama lembaga riset PT Infovesta Utama menggelar acara “Best Mutual Fund Awards.” Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, PT Mandiri Manajemen Investasi (Mandiri Investasi) selalu membuktikan kinerja Reksa Dana nya yang optimal dengan membawa pulang penghargaan pada acara tersebut. Di tahun 2020, Reksa Dana Mandiri Investa Equity ASEAN 5 Plus atau lebih dikenal dengan Reksa Dana ASEAN5+ berhasil meraih penghargaan sebagai salah satu Reksa Dana Saham Terbaik periode 5 tahun dengan Aset diatas Rp 100 Miliar – Rp 500 Miliar.

“Apresiasi kami berikan kepada Majalah Investor dan Infovesta yang tetap dapat melaksanakan acara Best Mutual Fund Awards ini secara daring. Walau dalam keadaan perekonomian global dan nasional yang cukup menantang di tengah pandemi COVID-19, kami masih berhasil meraih penghargaan untuk Reksa Dana ASEAN5+. Mandiri Investasi akan terus berkomitmen untuk menjadi Perusahaan Manajemen Investasi yang paling inovatif dan terdepan di Indonesia,” disampaikan Direktur Utama Mandiri Investasi, Alvin Pattisahusiwa setelah mengikuti acara penghargaan melalui zoom.

Reksa Dana ASEAN5+ merupakan Reksa Dana saham yang memiliki fitur Investasi ke pasar offshore termasuk Singapura, Hong Kong, Taiwan, dan Amerika Serikat dengan maksimal eksposur ke saham luar negeri sebesar 15% dari total dana kelolaan. Reksa Dana ASEAN5+ juga memaksimalkan potensi untuk berinvestasi ke dalam saham-saham alpha luar negeri, yang memiliki korelasi rendah terhadap pasar Indonesia sehingga sangat tepat bagi para investor yang ingin mendiversifikasikan portofolio nya di luar pasar Indonesia.

Mandiri Investasi berkomitmen akan selalu menghadirkan berbagai produk investasi yang sesuai dengan kebutuhan investor dan terus memprioritaskan pengelolaan dana dengan kompetensi serta prinsip-prinsip Tata Kelola yang Baik.

Written by

Corporate Secretary Dept.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *