Mandiri Investasi kembali meraih Trusted Company berdasarkan CGPI Award 2019

  • icon-jam1 years ago
  • icon-share
    Shares

Mandiri Investasi kembali meraih Trusted Company berdasarkan CGPI Award 2019

Jakarta, 17 Desember 2020. PT Mandiri Manajemen Investasi (“Mandiri Investasi”) kembali meraih predikat Trusted Company dengan nilai 80,95 berdasarkan Corporate Governance Perception Index (“CGPI”) Tahun 2019 yang diadakan oleh The Indonesian Institute for Corporate Governance (IICG) bekerjasama dengan Majalah SWA. Penghargaan ini diterima oleh Chief Risk Officer Mandiri Investasi, Baban Sudarman di Ballroom Hotel Shangri La Jakarta hari Kamis, 17 Desember 2020.

Pelaksanaan CGPI 2019 ini diikuti oleh 29 perusahaan sebagai peserta yang terdiri dari perusahaan BUMN dan perusahaan swasta baik itu perusahaan terbuka/emiten ataupun non emiten. Setiap Perusahaan dinilai didasarkan pada pemenuhan 3 (tiga) aspek yakni Struktur Governance, Proses Governance dan Hasil Governance dengan masing-masing indikator penilaian sebanyak 7 (tujuh), 8 (delapan) dan 4 (empat) indikator. Adapun tema yang diangkat untuk tahun 2019 adalah “Membangun Keunggulan Bersaing Dalam Kerangka Good Corporate Governance.”

Dalam Penilaian tersebut, nilai Mandiri Investasi berhasil naik 2,00 poin dari 78,95 untuk CGPI tahun sebelumnya menjadi 80,95 untuk CGPI tahun 2019. (sumber: Laporan Program Riset dan Pemeringkatan CGPI 2019: The Indonesian Institute for Corporate Governance.)

Mandiri Investasi selalu berkomitmen dan konsisten untuk menjadi Manajer Investasi terdepan dalam menyediakan solusi investasi berkualitas yang memprioritaskan kepentingan dan kebutuhan investor, dengan Tata Kelola Perusahan yang baik.

 

Written by

Corporate Secretary Dept.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *