Mandiri Investasi Lawan Covid-19

  • icon-jam19 Mei 2020
  • icon-share
    Shares

Mandiri Investasi Lawan Covid-19

Jakarta (18/05/2020). PT Mandiri Manajemen Investasi (“Mandiri Investasi”) melakukan gerakan Lawan Covid-19 pada hari Senin, 18 Mei 2020 melalui pemberian bantuan Alat Pelindung Diri (“APD”) kepada beberapa fasilitas kesehatan yaitu Rumah Sakit Marinir Cilandak, Puskesmas Bintaro, dan Puskesmas Cipinang.  Rumah Sakit Marinir Cilandak bukan Rumah Sakit rujukan untuk penanganan Covid-19, tapi merupakan Rumah Sakit yang selalu dilibatkan pada pandemi di titik terluar dari wilayah Indonesia.

Gerakan ini sebagai salah satu bentuk empati dan dukungan untuk tenaga medis dan kesehatan yang paling rentan terdampak Covid-19 seiring dengan jumlah pasien Covid-19 yang masih meningkat, sehingga kebutuhan APD menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi mereka. Gerakan ini juga merupakan bagian dari kampanye Mandiri Group yaitu “Mandirian Cinta Indonesia” yang menggabungkan kekuatan Mandiri Group untuk bersama membantu masyarakat dalam melewati masa-masa pandemi Covid-19.

Mandiri Investasi selalu berkomitmen dan konsisten untuk menjadi perusahaan Manajemen Investasi paling inovatif dan terdepan di Indonesia yang selalu mendukung pembangunan negeri.

Written by

Corporate Secretary Dept.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *