Mandiri Investasi Meraih Penghargaan dari Alpha Southeast Asia

  • icon-jam07 September 2021
  • icon-share
    Shares

Mandiri Investasi Meraih Penghargaan dari Alpha Southeast Asia

Jakarta, Agustus 2021 – PT Mandiri Manajemen Investasi (Mandiri Investasi) meraih dua penghargaan sebagai “Best Asset Manager (Equity Funds)” pada Fund Management Awards 2021 dan “Best Islamic Asset & Fund Manager” pada Best Islamic Finance Awards 2021 yang di helat oleh Alpha Southeast Asia pada Agustus 2021.

Sebagai pelopor dan satu-satunya majalah Investasi institusi yang fokus di Asia Tenggara (Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Tailand, Vietnam,) Alpha Southeast Asia telah sukses berkontribusi pada pertumbuhan Industri Pasar Modal yang secara konsisten melakukan publikasi artikel yang dibuat oleh para praktisi global dan setiap tahunnya rutin memberikan penghargaan bagi para korporasi di industri.

Direktur Utama PT Mandiri Manajemen Investasi, Aliyahdin Saugi (Adi) menyampaikan rasa syukur dan terima kasih seraya mengutarakan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk raihan prestasi atas dedikasi seluruh tim di Perusahaan serta bentuk kepercayaan dari Publik bagi Mandiri Investasi sebagai salah satu Manajer Investasi terbaik di Indonesia.

“Kami bersyukur, Seluruh upaya keras, layanan terbaik dan strategi yang di jalankan oleh Mandiri Investasi di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, membawa kami pada capaian prestasi ini dimana Mandiri Investasi meraih pengakuan global sebagai Manajer Investasi (RD Saham) Terbaik dan Manajer Investasi Syariah Terbaik di Asia Tenggara,” Jelasnya.

Adi melanjutkan, “Sebuah kehormatan untuk menerima dua penghargaan ini dan kami berterima kasih kepada Alpha Southeast Asia yang selalu mengapresiasi komitmen, dedikasi serta kerja keras kami dan ini merupakan kali ke tiga sepanjang tiga tahun ini Mandiri Investasi mendapatkan kepercayaan ini. Kami percaya, penghargaan ini dapat mendorong semangat setiap pribadi insan Mandiri Investasi untuk selalu mengusahakan yang terbaik dengan semangat AKHLAK sebagai Core Value Perusahaan dengan memberikan performa terbaiknya. Kita tidak akan maju bila tidak bergerak bersama sebagai Mandiri Investasi, dan kami patut bangga atas pencapaian ini,” pungkas Adi.

Mandiri Investasi sebagai member dari Mandiri Group akan menjadikan pencapaian ini sebagai tolak ukur untuk selalu menjadi Manajer Investasi yang paling inovatif, terdepan dan terpercaya di Indonesia untuk terus mendukung perkembangan Industri Pasar Modal di Indonesia.

Written by

Corporate Secretary Dept.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *