Mandiri Investasi raih penghargaan di Bareksa Kontan 5th Fund Awards

  • icon-jam03 November 2021
  • icon-share
    Shares

Mandiri Investasi raih penghargaan di Bareksa Kontan 5th Fund Awards

Pada tanggal 25 Oktober 2021, Bareksa (PT Bareksa Portal Investasi) bersama media bisnis dan investasi, Kontan, kembali menyelenggarakan perhelatan penghargaan akbar industri Reksa Dana  Tanah Air, Bareksa-Kontan 5th Fund Awards 2021 yang diadakan secara virtual melalui akun media sosial resmi Bareksa dan Kontan di kanal Youtube, Facebook dan Instagram guna mendukung program pemerintah menganggulangi penyebaran Covid-19.

 

PT Mandiri Manajemen Investasi kembali memenangkan award 2 Gold dan 2 Silver untuk produk-produk sebagai berikut:

 

  1. Mandiri Investa Equity MovementGold Winner untuk kategori Medium Equity 3 Years dan Silver Winner untuk kategori Medium Equity 5 Years

Reksa Dana Saham dengan periode investasi jangka panjang yang memiliki underlying saham-saham gabungan big dan medium market capitalization untuk memberikan fleksibilitas dalam mengikuti pergerakan perubahan harga pasar.

 

  1. Mandiri Investa Syariah BerimbangGold Winner untuk kategori Balanced 3 Years Syariah

Reksa Dana Campuran dengan periode investasi jangka panjang yang melakukan investasi pada Efek Bersifat Ekuitas, Obligasi Syariah (Sukuk) dan instrument pasar uang yang sesuai dengan Syariah Islam.

 

  1. Mandiri Investa Dana SyariahSilver Winner untuk katergori Fixed Income Syariah 5 Years

Reksa Dana Pendaptan Tetap dengan periode investasi janga panjang melalui strategi perdagangan aktif di pasar modal dan di pasar uang yang tidak bertentangan dengan prinsip-prinsip Syariah di Pasar Modal, dengan memperhatikan tingkat risiko atas suatu jenis investasi.

 

 

Sekali lagi, kami semua di Mandiri Investasi ingin berterima kasih kepada para partner dan investor yang telah loyal dan memberikan kepercayaannya kepada kami dan produk-produk kami.

Mari kita sama-sama teruskan kesuksesan ini ke tahun berikutnya.

Written by

Corporate Secretary Dept.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *