Mandiri Manajemen Investasi raih 3 penghargaan di Bareksa-Kontan Fund Awards 2019

  • icon-jam19 September 2019
  • icon-share
    Shares

Mandiri Manajemen Investasi raih 3 penghargaan di Bareksa-Kontan Fund Awards 2019

Jakarta (18/9/2019) Reksa Dana yang dikelola oleh PT Mandiri Manajemen Investasi (“Mandiri Investasi”) yaitu Reksa Dana Mandiri Investa Equity Movement (“MIEM”) meraih Gold Champion Best Equity Product kategori periode 5 tahun dengan Asset Under Management (“AUM”) Rp 100 Miliar sampai Rp 1 Triliun dan Silver Champion Best Equity Product kategori periode 3 tahun dengan AUM Rp 200 Miliar sampai Rp 1 Triliun. Tidak hanya itu, Reksa Dana Mandiri Pasar Uang Syariah (“MPUS”) meraih Silver Champion Best Sharia Money Market Fund periode 1 tahun. Penghargaan tersebut diserahkan oleh pihak Bareksa dan Kontan dalam acara penganugerahan Bareksa-Kontan 3rd Fund Awards 2019 di Upper Room, Annex Building, Jakarta pada hari Rabu, 18 September 2019.

Penentuan pemenang berdasarkan nilai sharpe ratio tertinggi berdasarkan kinerja Reksa Dana hingga akhir Juni 2019. Produk-produk Reksa Dana yang diseleksi dan dipilih menjadi terbaik adalah produk yang dijual melalui berbagai kanal distribusi.

Reksa Dana MIEM bertujuan untuk memberikan pertumbuhan yang optimal dalam jangka panjang terutama melalui investasi pada saham-saham yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Sedangkan Reksa Dana MPUS memberikan tingkat likuiditas yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan dana tunai dalam waktu yang singkat sekaligus memberikan tingkat pendapatan investasi yang menarik melalui investasi pada Instrumen yang sesuai dengan Prinsip Syariah di Pasar Modal.

Mandiri Investasi selalu berkomitmen memberikan solusi investasi kepada investor dengan produk-produk atraktif yang dikelola oleh Manajer Investasi profesional agar dapat memberikan imbal hasil yang optimal.

Written by

Corporate Secretary Dept.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *