Peduli Siswa Binaan & Keluarga terdampak COVID-19, Mandiri Investasi Berikan Bantuan Pulsa Telepon, Listrik dan Sembako.

  • icon-jam17 Juni 2020
  • icon-share
    Shares

Peduli Siswa Binaan & Keluarga terdampak COVID-19, Mandiri Investasi Berikan Bantuan Pulsa Telepon, Listrik dan Sembako.

Jakarta, 17 Juni 2020 – PT Mandiri Manajemen Investasi (Mandiri Investasi) kembali melaksanakan gerakan melawan COVID-19 pada Rabu, 17 Juni 2020 setelah sebelumnya memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Rumah Sakit dan beberapa Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) di daerah Jakarta pada bulan Mei yang lalu. Kali ini Mandiri Investasi memberikan bantuan kepada para siswa-siswi binaan program Corporate Social Responsibility (CSR) Mandiri Investasi beserta keluarga yang terkena dampak Pandemi COVID-19 dengan total bantuan senilai Rp 101.525.000 (seratus satu juta lima ratus dua puluh lima ribu Rupiah.)

Bantuan disalurkan secara langsung melalui Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) sebagai yayasan pemilik Rumah Belajar, sekolah dimana para siswa-siswi mendapatkan fasilitas edukasi secara cuma-cuma. Setelah 2 (dua) tahun penuh menjadi sponsor 24 (dua puluh empat) murid kelas Kejar Paket C (PC) di tahun ajaran 2018/2019 dan 2019/2020, Mandiri Investasi percaya untuk mengambil tindakan membantu para siswa dan keluarga untuk melewati masa sulit ini agar para siswa-siswi tetap melaksanakan kegiatan belajar dari rumah dengan segala keterbatasan. Selain itu, mayoritas orang tua dari siswa-siwi tersebut merupakan pekerja lepas yang juga kehilangan pekerjaan di masa pandemi ini.

Dukungan yang Mandiri Investasi berikan kepada 24 murid binaan beserta keluarga meliputi pulsa dan/atau kuota internet untuk telepon seluler yang akan digunakan sebagai media belajar dari rumah para murid, sembako serta pembiayaan tagihan listrik rumah selama 6 (enam) bulan berturut-turut terhitung sejak bulan Juni 2020. Diharapkan bantuan yang diberikan ini akan membantu siswa-siswi serta keluarganya akibat COVID-19 untuk terus belajar dan bertahan di tengah situasi pandemi ini.

Mandiri Investasi akan terus berupaya untuk melaksanakan tanggung jawab sosial dan lingkunan sebagai bukti komitmen untuk terus menjadi yang terdepan, terinovatif dan bersemangat dalam membangun negeri.

Written by

Corporate Secretary Dept.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *