Reksa Dana Mandiri Manajemen Investasi raih predikat “Bintang 5” pada Top Mutual Fund 2019

  • icon-jam28 November 2019
  • icon-share
    Shares

Reksa Dana Mandiri Manajemen Investasi raih predikat “Bintang 5” pada Top Mutual Fund 2019

Jakarta (28/11/2019). Reksa Dana yang dikelola oleh PT Mandiri Manajemen Investasi (“Mandiri Investasi”) berhasil meraih predikat “Bintang 5” berdasarkan rating yang dilakukan oleh Majalah Infobank bekerja sama dengan Pasardana. Penganugerahan diterima oleh Direktur Utama Mandiri Investasi, Alvin Pattisahusiwa yang diserahkan oleh pihak Majalah Infobank dan Pasardana dalam acara 1st Top Mutual Fund 2019 di Financial Hall, Graha CIMB Niaga, Jakarta pada hari Kamis, 28 November 2019.

Adapun Reksa Dana yang mendapat bintang 5 adalah Reksa Dana Mandiri Investa Equity Dynamo Factor (DYNAMO) di kelas AUM Rp100 miliar – Rp250 miliar meraih 2 penghargaan yaitu peringkat I kategori periode 5 dan peringkat III kategori periode 3 tahun. Selain itu, Reksa Dana Mandiri Investa Equity Movement di kelas AUM Rp500 miliar – Rp1 triliun meraih 3 penghargaan yaitu peringkat II kategori periode 5 tahun, peringkat III kategori periode 3 tahun, serta peringkat II untuk kategori periode 1 tahun.

Dari kategori Pasar Uang, Reksa Dana Mandiri Kapital Prima juga berhasil mendapatkan predikat bintang 5 untuk 3 penghargaan di kelas AUM Rp250 miliar – Rp500 miliar yaitu peringkat I untuk masing-masing kategori periode 5 dan 3 tahun, serta peringkat III untuk kategori periode 1 tahun.

Tidak hanya itu, beberapa Reksa Dana Mandiri Investasi juga berhasil mendapatkan berhasil predikat Bintang 4 yaitu Reksa Dana Mandiri Investa Equity ASEAN5 Plus, Reksa Dana Mandiri Obligasi Utama, Reksa Dana Mandiri Investa Pasar Uang 2, dan Reksa Dana Mandiri Pasar Uang Syariah.

“Kinerja Reksa Dana yang dikelola Mandiri Investasi terus meningkat. Hingga akhir Oktober 2019, Mandiri Investasi berhasil mempertahankan posisi no. 1 Manajer Investasi Nasional dengan AUM mencapai Rp57 Triliun. Kami harap di tahun-tahun berikutnya, semakin bertambah Reksa Dana kelolaan kami yang mendapatkan predikat Bintang 5,” ujar Alvin Pattisahusiwa.

Mandiri Investasi selalu berkomitmen memberikan solusi investasi kepada investor dengan produk-produk atraktif yang dikelola oleh Manajer Investasi profesional agar selalu memberikan imbal hasil yang optimal.

Written by

Corporate Secretary Dept.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *