Seminar Economic Outlook 2020 oleh Bursa Efek Indonesia

  • icon-jam1 years ago
  • icon-share
    Shares

Seminar Economic Outlook 2020 oleh Bursa Efek Indonesia

Jakarta (10/12/2019). Bursa Efek Indonesia mengadakan Seminar Economic Outlook 2020 pada hari Selasa, 10 Desember 2019 di IDX Mainhall, Jakarta. Di kesempatan tersebut Direktur Utama PT Mandiri Manajemen Investasi, Alvin Pattisahusiwa hadir menjadi narasumber dengan membahas market outlook di Indonesia pada tahun 2020 bersama pakar dalam bidang Pasar Modal di Indonesia.

Di acara tersebut, Alvin menjelaskan bahwa tahun 2019 adalah tahun yang cukup menantang khususnya untuk asset class saham namun merupakan tahun yang baik untuk asset class obligasi. Alvin juga meyakini bahwa di tahun 2020 akan lebih positif untuk asset class saham didukung oleh pemulihan ekonomi global dan reformasi yang akan dijalankan pemerintah seperti implementasi Omnibus Law.

Seminar Economic Outlook 2020 diharapkan dapat membantu para investor untuk dapat menentukan pilihan instrument Investasi di tahun mendatang dan Mandiri Investasi berkomitmen untuk selalu memenuhi kebutuhan investor agar mendapatkan imbal hasil yang optimal.

Written by

Corporate Secretary Dept.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *