Tawarkan Investasi Menarik, Mandiri Investasi Gandeng Bank CTBC sebagai Agen Penjual Reksa Dana

  • icon-jam29 Mei 2019
  • icon-share
    Shares

Tawarkan Investasi Menarik, Mandiri Investasi Gandeng Bank CTBC sebagai Agen Penjual Reksa Dana

Jakarta, 28 Mei 2019 – PT Mandiri Manajemen Investasi (MMI) secara resmi mengumumkan perjanjian kemitraan untuk penjualan Reksa Dana dengan PT Bank CTBC Indonesia (CTBCI) sebagai bank kustodian. Ada pun produk Reksa Dana yang diluncurkan adalah Mandiri Investa Pasar Uang (MIPU), Mandiri Investa Dana Utama (MIDU), dan Equity ASEAN 5 Plus (ASEAN5). Acara penandatanganan kemitraan ini dihadiri oleh Alvin Pattisahusiwa, Direktur Utama MMI, dan Iwan Satawidinata, Presiden Direktur CTBCI, beserta jajaran manajemen dari kedua perusahaan.

 

Kerja sama MMI dengan CTBCI sebagai Agen Penjual Reksa Dana [APERD] ini merupakan salah satu strategi untuk memberikan lebih banyak pilihan instrumen investasi bagi nasabah. Hal ini mengingat potensi produk MMI yang beragam dan sudah banyak dipasarkan. Selain itu kemitraan ini merupakan komitmen kedua perusahaan untuk mendukung pemerintah Indonesia dalam hal inklusi dan literasi keuangan melalui investasi terkait Reksa Dana.

 

Direktur Utama Mandiri Investasi, Alvin Pattisahusiwa mengatakan, “Kemitraan dengan CTBCI sebagai salah satu Agen Penjual Reksa Dana (APERD) Mandiri Investasi ini akan mempermudah dan memperluas akses masyarakat untuk dapat berinvestasi pada instrumen Reksa Dana melalui bank. Selain itu kolaborasi dengan institusi perbankan ini pun pun merupakan salah satu strategi Mandiri Investasi dalam pengembangan bisnis dan perluasan customer base.” Kami memiliki keyakinan bahwa ini adalah awal yang baik untuk berbagai potensi bisnis lainnya dimasa yang akan datang, demikian Alvin.

 

“Kami optimis dan menyambut baik kerja sama strategis dengan Mandiri Investasi sebagai mitra usaha terkemuka di industri Reksa Dana nasional. Kesamaan visi kami adalah dalam hal terus diupayakannya dukungan untuk pengembangan produk-produk investasi bagi para nasabah,” demikian Iwan Satawidinata, Presiden Direktur CTBCI. Pengembangan kerjasama dengan Mandiri Investasi sebagai manajer investasi dengan total dana kelolaan terbesar di Indonesia ini pun akan membuka peluang lebih bagi Bank CTBC dalam peningkatan perolehan Fee Based Income (FBI) di tahun 2019.

 

Acara penandatanganan peresmian kerja sama pada hari ini pun dilanjutkan dengan seminar bertajuk Tinjauan Ekonomi Indonesia Pasca Pemilu 2019 dengan narasumber Aldo Perkasa dan 2 lainnya, yaitu Philips J. Vermonte dari Centre for Strategic and International Studies [CSIS] serta Eko P. Pratomo selaku pendiri dan penggagas Financial Wisdom dan Gerakan Indonesia Cerdas Finansial. Seminar dihadiri oleh para nasabah CTBCI dari berbagai kalangan dan profesi, mulai dari pengusaha hingga praktisi bidang keuangan dan ekonomi.

 

 

Written by

Abdel Jabbar

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *