Mandiri Investa Syariah Berimbang Kembali Meraih Reksa Dana Campuran Syariah Terbaik 2020

  • icon-jam4 years ago
  • icon-share
    Shares

Mandiri Investa Syariah Berimbang Kembali Meraih Reksa Dana Campuran Syariah Terbaik 2020

Jakarta, 20 Oktober 2020 – Reksa Dana yang dikelola oleh PT Mandiri Manajemen Investasi (“Mandiri Investasi”) yaitu Reksa Dana Mandiri Investa Syariah Berimbang meraih Reksa Dana Syariah Terbaik untuk kategori Reksa Dana Campuran Syariah Periode 3 tahun dan 5 tahun. Penghargaan tersebut diterima oleh Direktur Utama Mandiri Investasi, Alvin Pattisahusiwa dalam penganugerahan Syariah Awards 2020 versi Majalah Investor dan Infovesta secara daring pada hari Selasa, 20 Oktober 2020.

Penghargaan ini adalah ketiga kalinya untuk Reksa Dana Mandiri Investa Syariah Berimbang sejak tahun 2018. Kriteria Penilaian berdasarkan pada penilaian kinerja keuangan institusi syariah yang sebagian besar mengacu pada institusi konvensional dan beberapa kriteria disesuaikan dengan parameter syariah.

Reksa Dana Mandiri Investa Syariah Berimbang adalah Reksa Dana Campuran Syariah yang memiliki fleksibilitas dalam penempatan Investasi.

Mandiri Investasi selalu berkomitmen memberikan solusi investasi kepada investor dengan produk-produk atraktif yang dikelola oleh Manajer Investasi profesional.

Written by

Corporate Secretary Dept.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *