The Ambassador BPJS Ketenagakerjaan – EN

  • icon-jam3 years ago
  • icon-share
    Shares

The Ambassador BPJS Ketenagakerjaan – EN

Sentul – Jawa Barat, 07 November 2015 – Dalam menyalurkan dana endowment pendidikan PT Mandiri Manajemen Investasi bekerjasama dengan KSE (Karya Salemba Empat) melalui Program Beasiswa Karya Salemba Empat tahun 2015. Penyaluran beasiswa diberikan kepada 250 mahasiswa dari berbagai Universitas di Indonesia yaitu Universitas Indonesia, Institut Pertanian Bogor, Universitas Islam Negeri, Universitas Andalas, Universitas Gajah Mada, Universitas Lampung, Universitas Udayana, Universitas Sumatera Utara dan Universitas lainnya.

Selain memberikan tunjangan beasiswa regular hingga lulus, program beasiswa KSE & PT. Mandiri Manjemen Investasi juga turut memberikan pendampingan dalam suatu Program Pelatihan Kepemimpinan. Salah satu program pelatihan tersebut diselenggarakan bersama BPJS Ketenagakerjaan yang dinamakan The Ambassador BPJS Ketenagakerjaan yang dilaksanakan pada tgl. 5 – 9 November 2015 di Sentul – Bogor Jabar.

Program ini bertujuan untuk meningkatkan softskill 250 mahasiswa dari berbagai Univesitas di Indonesia yang menerima beasiswa tersebut dalam hal kepemimpinan, kedisiplinan, serta menumbuhkan rasa cinta terhadap tanah air dan bangsa Indonesia. Pada kegiatan tersebut Bapak Muhammad Hanif selaku Direktur Utama PT Mandiri Manajemen Investasi turut hadir memeriahkan suasana dan memberikan sambutan serta cindera mata kepada BPJS Ketenagakerjaan yang dihadiri oleh Bapak Jeffry Haryadi P Manullang selaku Direktur Investasi BPJS Ketenagakerjaan. Dengan berpatisipasi pada program Beasiswa KSE tersebut PT Mandiri Manajemen Investasi berkomitmen untuk terus mendukung dan memajukan dunia pendidikan di Indonesia melalui penyaluran dana endowment pendidikannya.

Written by

mahesa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *