Cocok Nggak Tren Pernikahan 2019 Ini Denganmu?

  • icon-jam1 years ago
  • icon-share
    Shares

Cocok Nggak Tren Pernikahan 2019 Ini Denganmu?

Tren baru merangkul segala jenis industri termasuk pernikahan. Tahun 2018, Royal Wedding Prince Harry dan Meghan Markle sungguh menyita perhatian publik mulai dari riasan, gaun hingga konsep pernikahan yang sederhana. Di tahun 2019 beberapa pakar pernikahan mengemukakan pendapat mengenai prediksi yang akan menghiasi tahun ini. Nah cocok nggak tren di bawah ini dengan pernikahan impianmu?

 

  • Warna terang
    Jika nanti kamu melihat konsep warna pakaian terang dalam pesta pernikahan, berarti Living Coral menjadi warna utama di tahun 2019. Selain itu dekorasinya pun lebih terang dan kalem, bukan bold. Namun jika kamu pecinta warna elegan, hitam emas atau merah mungkin lebih cocok untuk konsep pernikahanmu nanti.

 

  • Nuansa alam
    Desain kekinian lainnya yang digemari ialah menikah diantara pepohonan­­ atau nuansa alam. Konsep yang dikenal dengan sebutan rustic ini dapat diterapkan di dalam ruangan. Alternatif lainnya kamu dapat memakai  ide eco-friendly wedding yaitu menggunakan barang daur ulang sebagai bagian dari hiasan.

 

  • Pesta sederhana
    Resepsi tak lagi merupakan prioritas bagi generasi saat ini. Mereka lebih menyukai wedding lunch atau wedding dinner yang minimalis dan intim. Biasanya, tamu yang diundang pun hanya keluarga dan rekan terdekat. Cara ini memang kian menghemat dana daripada harus membuat pesta besar. Tapi bila kamu tertarik membuat acara semarak, bisa juga kok.Menikah kan sekali seumur hidup, jadi buatlah yang tak terlupakan.

 

  • Natural make up
    Sepertinya tren natural masih kegemaran para perempuan. Shade warna seperti orange, pink muda, merah jingga dan semacamnya cenderung dipilih dibanding warna gelap. Tapi perihal lipstik, merah tetap nggak ada tandingannya. Kalau kamu suka dengan Warna bold seperti merah darah, bisa jadi warna itu akan menjadi warna favorit di tahun 2019. Gaya ini cocok buatmu yang tak suka keribetan dan ingin menonjolkan kecantikan alamimu.

 

Apapun rencana pernikahan impianmu nanti, pastikan dananya sudah tersedia yah. Supaya semakin dekat ke tujuan, cerdaslah mengalokasikan anggaran harian kemudian tambahkan nilai investasi Reksa Danamu secara konsisten.

Written by

Celixa Yovanka

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *