PT Mandiri Manajemen Investasi Tunjuk Citi Indonesia sebagai Agen Penjual Pertama Reksa Dana Mandiri Global Sharia Equity Dollar

  • icon-jam8 years ago
  • icon-share
    Shares

PT Mandiri Manajemen Investasi Tunjuk Citi Indonesia sebagai Agen Penjual Pertama Reksa Dana Mandiri Global Sharia Equity Dollar

Mengikuti peluncuran Reksa Dana Mandiri Global Sharia Equity Dollar oleh PT Mandiri Manajemen Investasi (Mandiri Investasi) pada tanggal 26 Juli 2016 silam, hari ini Citi Indonesia ditunjuk sebagai bank agen penjual pertama untuk penjualan Reksa Dana terbaru dari Mandiri Investasi ini. Mandiri Global Sharia Equity Dollar (MGSED) merupakan Reksa Dana saham syariah yang berinvestasi di pasar modal luar negeri yang pertama kali dikeluarkan oleh perusahaan manajemen investasi nasional.

Dengan kerjasama ini Batara Sianturi, Chief Executive Officer Citi Indonesia menyatakan, “Kami menyambut baik kesempatan serta kepercayaan yang diberikan oleh Mandiri Investasi untuk mendukung penjualan produk Reksa Dana Mandiri Global Sharia Equity Dollar di Indonesia. Sebagai bank berskala global yang memiliki keunggulan di bidang wealth management, Citi optimis penjualan Reksa Dana ini akan membuka akses bagi para investor termasuk nasabah Citigold kami di Indonesia untuk melakukan diversifikasi aset ke pasar global. Sesuai dengan prinsip Citi yaitu enabling growth and economic progress, kami mendukung penuh perkembangan pasar modal dengan instrumen berbasis syariah di Indonesia.”

Muhammad Hanif, Direktur Utama Mandiri Investasi menambahkan “Dengan menggandeng mitra global seperti Citi, Mandiri Investasi percaya kolaborasi ini akan membangun sinergi yang kuat dalam manajemen portofolio Mandiri Global Sharia Equity Dollar. Selain sebagai agen penjual, penunjukkan Citi sebagai bank kustodian bagi Reksa Dana Mandiri Global Sharia Equity Dollar ini didasari oleh pengalaman dan komitmen Citi di Indonesia yang mendukung penjualan Reksa Dana syariah.”

Dalam menglola Mandiri Global Sharia Equity Dollar Mandiri Investasi berkolaborasi dengan perusahaan manajer investasi global terkemuka, J.P. Morgan Asset Management yang berperan sebagai technical advisor dengan ujuan untuk mendapatkan potensi imbal hasil yang menarik dalam Dolar Amerika Serikat.

“Kami yakin bahwa kedepannya produk Mandiri Global Sharia Equity Dollar akan menjadi alternatif investasi yang menguntungkan. Melalui kerja sama dengan Citi Indonesia kami memiliki komitmen untuk memajukan pasar modal Indonesia agar menjadi yang terdepan dalam kompetisi  di pasar modal internasional. Kami berharap produk ini dapat diterima dengan baik dan menjaring investor jangka panjang,” tutup Muhammad Hanif.

Citibank Lego Reksa Dana Racikan Mandiri Investasi

Written by

marko

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *