Hidup Tetap Eksis dengan Aplikasi Hemat

  • icon-jam6 years ago
  • icon-share
    Shares

Hidup Tetap Eksis dengan Aplikasi Hemat

Libur cuti panjang terkadang bikin hidup jauh lebih boros. Kita yang biasanya disibukkan kerjaan kantor sekarang maunya sibuk have fun pas liburan. Enggak usah malu dan gengsi yah kalau hari gini masih pake promo diskonan. Justru hal ini akan ngebantu biar bisa tetap hidup kece sekaligus nabung buat investasi.

 

Simak aplikasi yang bantu kamu berhemat and worth to try!

 

  1. Guava Pass dan Doogether. Dua aplikasi ini cocok banget buat kamu yang rajin olahraga dan hobi nyobain kelas-kelas di klub olahraga hits. Olahraga di studio olahraga ternama dengan harga terjangkau. Pilihan menu kelas beragam dari yang bayar per visit hingga unlimited access yang bisa hemat hingga 50 persen.

 

  1. YesDok. Layanan dokter online 24 jam yang bisa di akses di seluruh Indonesia. Penting banget nih di musim libur lebaran gini ataupun buat kamu yang lagi mudik. Layanan ini standby 24/7, jadi kamu ga usah panik. Kita bisa dapet diagnosa dokter langsung via video call, resep, bahkan rekaman video disimpan di file pasien bahkan bisa di putar ulang.

 

  1. Ala Carte. Buat kamu yang hobi nyobain resto dan café hits. Wajib punya aplikasi ini. Ala Carte kasih offer buy one get one untuk semua resto dan café yang terdaftar disini. FYI, semua tempat yang terdaftar disini kamu bisa cek menu dan harganya loh! Don’t worry kalau kamu mendadak pusing lihat total bill nya.

 

  1. Fave. Buat kamu yang hobi cari diskonan dimana aja dan kapan aja, penting banget download aplikasi ini. Fave punya 8 kategori untuk memudahkan tipe diskon yang kamu cari. Dari diskon makanan, kecantikan, relaksasi, aktivitas, hiburan, jasa, hotel sampe paket liburan. Oia, kamu bisa filter juga

 

  1. Kartoo. Buat kaum cashless, kamu bisa cari diskon berdasarkan kartu debit dan kartu kredit yang kamu punya. Enaknya, aplikassi ini bisa disesuaikan dengan profil kamu, lokasi serta item diskon favorit kamu.

 

Nah, tinggal cari aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan kamu dan download di smart phone kamu. Pokoknya hidup gaya tapi hemat itu mudah kok!

Written by

Aliyah Natasya

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *