Hindari Beli Barang-Barang Ini Secara Online

  • icon-jam6 years ago
  • icon-share
    Shares

Hindari Beli Barang-Barang Ini Secara Online

Hemat waktu, nggak capek, bisa liat ulasan produk sampai banyak diskon mungkin jadi alasan kenapa kalian utamanya generasi Millenials suka banget belanja online. Awalnya iseng aja pas masuk ke toko online, tapi kemudian ada aja yang perlu dibeli.

 

Segampang-gampangnya klik barang kemudian transfer bayar, kamu harus pahami kalo nggak semua barang tuh oke untuk dibeli secara online karena mempertaruhkan kualitas dari produk tersebut. Ini dia daftarnya:

 

  • Sepatu

Ukuran kaki dengan sepatu yang tersedia kadang tidak selaras sama aslinya. Biasanya pun warna dan model yang ada di foto kurang sesuai dengan bayangan kita. Daripada sebel pas barangnya udah dateng, lebih baik ke toko sepatu offline supaya harapanmu terpenuhi dengan benar

 

  • Make Up

Ulasan, visual atau warna bagus dari produk make up belum tentu sesuai dengan kondisi kulit wajahmu. Amannya, belilah langsung di toko langgananmu agar lebih bisa tahu tekstur dan kecocokan warnanya. Kadang juga setelah pembelian, beberapa tempat memberikan poin yang lumayan untuk pembelanjaan selanjutnya.

 

  • Furnitur

Tahu kan jika banyak pengecer mebel online mengenakan biaya pengiriman 10% dari harga untuk barangnya? Makin besar item, makin tinggi biayanya. Pun jika nanti kurang cocok sama barang dan ingin mengembalikan, biayanya tuh bisa sampai 25% dari harga barangmu. Biar hemat, mendingan langsung aja dateng ke tokonya untuk melihat, mengukur dan menyentuh barang kebutuhanmu.

 

  • Bahan Makanan

Biar pun ada penawaran murah di toko online, tapi percayalah bahan makanan yang baik itu langsung dari pasar, toko atau supermarket yang kamu pun juga bisa cek juga kualitas atau tanggal kadaluarsanya. Lagipula kamu juga nggak perlu nunggu pengiriman yang memakan waktu sampai 3 harian kan?

 

  • Baju Renang

Sebelum beli di toko online, pertimbangkan juga apakah ukuran tubuhmu akan cocok dengan baju yang dijual mengingat bentuk tubuh yang bisa berubah dengan cepat. Daripada nurutin model baju kece tapi malah bikin kecewa, ke toko bajunya langsung aja.

 

Paling penting, belilah barang yang memang akan kamu pakai dalam jangka panjang. Bukan hanya sekedar pajangan saja pada akhirnya. Kaya raya itu bukan dari terlihatnya setumpuk barangmu di rumah, tapi berapa jumlah simpanan atau asset kamu untuk masa depan.

Written by

Celixa Yovanka

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *