Ide Kado Natal Buat yang Tersayang

  • icon-jam6 years ago
  • icon-share
    Shares

Ide Kado Natal Buat yang Tersayang

Christmas is coming to town! Kalian udah pasti seneng dong menyambut bulan liburan ini, ditambah nanti bakal kumpul bersama keluarga. Nah di Natal tahun ini apakah kalian udah kepikiran mau kasih apa ke si dia yang spesial? Jika masih mencari ide, kita ada beberapa saran nih yang bisa dijadikan referensimu, antara lain:

 

  • Kamera
    Tren gadget ini emang gak ada habisnya. Sekarang bukan cuma ramai kamera digital aja, beberapa orang mulai memburu kamera polaroid untuk mengabadikan momen bersama pasangan. Coba belikan Fuji Film Instax Square SQ10 seharga Rp. 4 jutaan supaya hasil foto keren bisa dipajang di media sosial. Atau pilihan lainnya seperti Dji Osmo Mobile 2 yang terlihat lebih canggih dari sisi kamera maupun penampilannya serta mudah dibawa kemana saja.

 

  • Smartphone
    Iphone baru mengeluarkan edisi XS Rp.16 jutaan sementara Samsung tampil keren dengan Galaxy Note 9 seharga Rp.12 jutaan. Kedua jenis smartphone ini dapat menjadi ide apabila pasanganmu atau orang terdekatmu cukup mengikuti pasar smartphone. Kamu bisa sekalian membelikan perlengkapan lainnya seperti Iphone atau Samsung case dan smart watch jika dana yang kamu siapkan cukup.

 

  • Scrapbook
    Kado nggak harus selalu mahal, buatkalah sesuatu yang unik dan mengesankan misalnya scrapbook. Kumpulkan foto atau berbagai bentuk kenangan manis bersama pasangan atau orang terdekat. Tambahkan beberapa tulisan atau quote yang menggambarkan masing-masing isinya. Masukkan ke dalam kotak kado kemudian berikan saat Natal tiba. Jangan lupa abadikan ekspresi gembiranya yah!.

 

  • Travelling Bag
    Kemana pun pasangan atau orang terdekatmu melangkah, ia akan  mengingatmu lewat tas pemberianmu ini. Eatpak, Thule dan Columbia travel bag dari harga Rp. 2 jutaan – Rp. 4 jutaan pas banget buat mereka yang senang pergi ala backpacker. Sedangkan yang suka liburan ala koper, pilihlah Samsonite, Polo atau Delsey mulai dari Rp. 3 jutaan. Jangan lupa sesuaikan juga dengan design atau warna yang mereka suka agar nggak sia-sia belinya.

Kalau kamu telah menentukan pilihan, kamu bisa pergunakan investasimu selama ini untuk membelinya. Nikmati hasil jerih payahmu di akhir tahun tapi tetap bijak dalam membelanjakannya yah supaya terhindar dari kerugian keuangan.

Written by

Celixa Yovanka

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *