Jajanan Enak & Instagrammable Buat Buka Puasa

  • icon-jam6 years ago
  • icon-share
    Shares

Jajanan Enak & Instagrammable Buat Buka Puasa

Ngabuburit udah jadi kebiasaan orang-orang sembari menunggu jam berbuka puasa misalnya dengan tidur, jalan-jalan, nonton, belanja atau berburu takjil. Cari takjil ini kegiatan menyenangkan yang bikin mata lapar sehingga bikin kamu pengen beli semua makanan. Ya kan?

 

Takjil nggak cuma sekedar mengenyangkan lho. Ada beberapa jenis jajanan hits yang enak sekaligus keren kalo difoto alias instagramable. Nih intip para makanannya!

 

  • Dore By Letao

Cheese cake yang katanya enaknya keterlaluan ini berada di Plaza Indonesia. Orang-orang bilang kalo tekstur si cheese cake ini lembut, nggak terlalu manis atau terlalu asin. Jadi pas banget. Ada 3 rasa tersedia yaitu original, chocolate dan matcha green tea. Cuma yang spesial disini adalah jenis formage cake seharga mulai dari Rp.40 ribuan. Udah mulai penasaran pengen coba?

 

  • Kedai Kokoho

Udah pernah denger yang namanya roti gempal? Kalo belum, coba dateng ke Kedai Kokoho di Alam Sutera atau bisa kepoin dulu di instagram mereka. Buka puasa di kedai ini udah pasti kenyang dengan aneka roti isi milo, abon, telor kornet bahkan sampai martabak! Harganya pun ramah kantong mulai dari Rp. 15 ribuan aja sekalian kamu bisa jalan-jalan kuliner daerah Tangerang.

 

  • Cheese Chicken Kemang

Kamu yang doyan ngemil chicken wings, bisa nih cobain ke Kemang dan pesen menu andalan hot spicy cheese chicken wings dengan saos keju gurih. Atau kalo misalnya kamu nggak suka keju, bisa tuh diganti sama barbeque yang sama enaknya. Belom kenyang juga? Tambahin nasi atau burger! Meskipun makan banyak, bayarnya gak mahal-mahal amat kok karena harganya mulai dari sekitar Rp. 16 ribuan.

 

  • SNCTRY Health Bar

Jika kamu penganut pola hidup sehat, dateng aja ke SNCTRY yang terletak di daerah Dharmawangsa. Bar ini menyediakan menu takjil sehat dengan pilihan homemade yogurt, cold pressed jus, organic salad, superfood bowl dan lainnya. Jajanan sehat ini bisa kamu bawa pulang dengan harga mulai dari 50 ribuan.

 

Nah itu tadi takjil-takjil enak dan lucu buat feed instagram khusus Jakarta. Kalo kalian yang di kota lain, ada resto keren atau jajanan yang modelnya kayak gitu? Share yah!

Written by

Celixa Yovanka

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *