Ketahui Gaya Milenial Untuk Berbisnis

  • icon-jam6 years ago
  • icon-share
    Shares

Ketahui Gaya Milenial Untuk Berbisnis

Di tahun 2018, jumlah milenial di dunia sudah mencapai 1.7 miliar. Sebagai konsumen aktif, mereka memiliki spending power yang super besar dan akan bertambah besar dalam lima tahun ke depan.

 

Dengan jumlah yang mencapai 24 persen dari populasi global, nggak heran banyak perusahaan menyasar kaum milenial sebagai target market mereka.

 

Buat kamu yang lagi membangun bisnis, coba simak 10 habit kaum milenial dalam memilih produk berdasarkan hasil research dari Nielsen Global Survey untuk mengetahui sebenernya apa sih yang kaum milenial sukai :

 

  1. Bagi kaum milenial kesehatan itu nomor satu. Pemilihan bahan produk yang organik dan ramah lingkungan menjadi concern untuk menjaga kualitas hidup. Mereka rela membayar lebih untuk makanan sehat dan berkualitas.
  2. Kaum milenial memilih snack sehat sebagai pengganti makan utama.
  3. Kaum milenial lebih memilih online channel sebagai sarana belanja mereka, baik fashion, barang-barang elektronik, sampai peralatan memasak.
  4. Buat kaum milenial penting banget mereka mengetahui visi dan misi dari suatu perusahaan dan review tentang produk tersebut.
  5. Kaum milenial nggak gengsi untuk menyewa atau meminjam barang. Bahkan belakangan ini mulai tumbuh bisnis membership penyewaan fashion bahkan baby items.
  6. Walau hobi belanja online, kaum milenial suka berinteraksi sosial alias hang out sama temen karena itu hukum wajib bagi kaum mereka.
  7. Untuk kamu yang sedang berbisnis, pastikan konten sosial marketing kamu super keren karena kaum milenial memiliki kemampuan digital multi tasking. Mereka bisa nonton video streaming sambil browsing produk yang pengen mereka beli.
  8. Terakhir, bagi kaum Milenial Fair Trade itu penting.

 

Hasil research dari Nielsen Global Survey tentang habit konsumer milenial menyimpulkan bahwa kaum milenial adalah generasi sosial yang didorong oleh komunitas dengan rasa berbagi yang tinggi. Mereka menginginkan produk yang berguna untuk mereka, komunitas dan juga lingkungan alam.

 

Nah, udah tahu kan apa aja kesukaan kaum milenial jaman now? Sekarang kamu bisa ngembangin usaha bisnis kamu dengan mengikuti gaya kesukaan kaum milenial supaya usaha kamu nggak berhenti di tengah jalan. Good Luck !

Written by

Aliyah Natasya

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *