Tips Kreatif dan Hemat Dekor Rumah

  • icon-jam6 years ago
  • icon-share
    Shares

Tips Kreatif dan Hemat Dekor Rumah

Yay! Sekarang waktu yang tepat nih untuk ganti suasana rumah atau kamar. Nanti pas libur lebaran bisa ajak teman-teman silaturahmi ke rumah sekalian kongkow. Moinves mau share tips kreatif dan hemat buat bikin rumah kamu jadi lebih instagrammable dengan budget oke.

Simak yuk tips nya

 

  1. Tambahkan Tanaman Hias Di Ruangan

Green is the must have interior item at the moment! Tanaman Hijau di ruang tamu atau ruang nonton TV akan memberi kesan ruangan lebih segar dan memberi efek menenangkan.

Berbagai jenis tanaman siap mempercantik rumah kamu bisa dibeli via ig @hofmann.journal dan @tamanhayat

 

  1. Foto dalam Frame

Picture says a thousand words. Pilah-pilih foto seru dan berkesan kamu sama keluarga, pajang dan teman-teman untuk siap di pajang di dinding ataupun meja.

Cari frame photo yang sesuai dengan tema ruangan kamu, foto bisa kamu cetak berwarna ataupun hitam putih, bisa ukuran kecil bisa juga super gede di canvas. Pastiin ini momen super happy atau legendaris yang kamu pajang Lihat senyuman orang-orang terdekat di ruangan bisa jadi mood booster loh!

 

  1. Wall Sticker alias Sticker di Dinding

Hias dinding ruangan dengan berbagai pilihan wall sticker. Kamu bisa pilih berbagai variasi warna dan bentuk berbagai macam. Ada sticker dinding  ikon kota dunia seperti Patung Liberty, Menara Eiffel, bentuk jam, bentuk floral bahkan tampilan ala batu bata di dinding pun ada.

Tipe dan gambar-gambar sticker bisa kamu browsing di @wallpapermall2 juga di @stikerdinding_wallsticker

 

  1. Piring dan Gelas Baru

Well, gak afdol kalo ngumpul tapi gak ada makanan. Biar kamu pede menyajikan makanannya coba deh kamu ganti set piring dan gelas kamu dengan yang baru. Mau juga dong foto-foto hasil masakan kamu di tata di piring atau wood board keren dengan foto outlay yang instagenic.

Cek aja cute stuff di @homematestore dan @millimarket biar nambah mood makan kamu.

 

Inget yah, home sweet home, rumah tempat kamu beristirahat dan menghabiskan waktu. Investasi untuk rumah itu penting loh, jadi bikin ruangan di rumah nyaman dan terlihat indah pasti bikin kamu lebih betah di rumah. Siapa tahu rumah kamu bisa jadi inspirasi buat teman-teman kamu. Good luck ya!

Written by

Aliyah Natasya

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *